Seribu Kisah; Sebuah Kasih

“There is use, I believe, in revealing personal stories and private moments as a stand-in for the universal private moments that all of us experience and wonder, (…) — I’ve told a story that could be anybody’s story. A story of heartbreak is anybody’s story. A story of illness is anybody’s story.”

Deborah Copaken, author and photojournalist.

Seribu Kisah; Sebuah Kasih adalah cerita-cerita yang dikurasi oleh Menjadi Manusia, menampilkan ragam kisah tentang sepasang cinta, hubungan keluarga, serta ikatan antar manusia yang senantiasa dibalut oleh kasih. Kami mencari cerita cinta dari pengalaman tiap-tiap manusia — sedih, lucu, unik, ataupun bahagia, kami percaya setiap cerita memiliki makna yang sama indahnya. Cerita yang ditulis tidak lebih dari 150 kata.

Apa kisah tentang kasih yang pernah kamu alami? Bagikan bersama kami.

Untuk membaca contoh cerita, sila klik ini.

Ada pertanyaan? Kami membuat halaman FAQs yang bisa kamu baca di link ini


Sebelum mengirimkan cerita, kami berharap kamu sudah membaca seluruh Syarat & Ketentuan.

Dengan mengirimkan konten, tulisan dan informasi (“konten kamu”) kepada Menjadi Manusia (“kami”), kamu setuju bahwa kamu telah membaca, memahami, dan menerima persyaratan berikut:

  • Konten kamu dapat dipublikasikan dalam media atau format apa pun dan/atau digunakan oleh kami secara umum. Konten kamu (termasuk nama dan lokasi) dapat dimasukkan ke dalam domain publik dan oleh karena itu dapat diketahui dan tersedia secara umum (termasuk di internet).
  • Nomor telepon dan alamat email kamu TIDAK AKAN kami publikasikan, juga tidak akan digunakan atau diungkapkan untuk tujuan pemasaran apa pun.

Seribu Kisah; Sebuah Kasih

    Nama

    Email

    No. Telepon

    Domisili

    Judul Cerita

    Isi Cerita

    Lampiran

    Cerita yang diterima akan disunting. Kami tidak meminta bayaran atau membayar untuk submisi Seribu Kisah; Sebuah Kasih dan hanya akan menghubungi kamu jika kami tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang cerita yang kamu tulis.

    Top