Dekat Semalam

Suatu saat nanti—jika kau merasa lelah dan khawatir yang tak bisa kau kendalikan sendiri—kemarilah, kembali genggam tanganku dan ceritakan segala pemikiran yang membuatmu terjaga. Dengan mendengar dan didengarkan, aku merasa tenang dan kau pun merasa hidup kembali. Perasaan itu, bukan hanya milikmu seorang. Sebab itu, aku ada untuk menjagamu dari setiap ketakutan yang kauhadapi. Mungkin, aku tak seberani sosok laki-laki yang seharusnya menjagamu. Namun, aku berusaha dan bertahan untuk melihatmu bahagia.

Kita saling bercerita, mengeluh, dan berkelahi. Rutinitas wajib tiap minggu yang membuat kita semakin dekat dan hangat. Walau terkadang sosokmu menyebalkan, ada hari tertentu yang membuatku merasa kehilangan. Akan kuberikan waktu, jika kau membutuhkanku dan membagi ruang, untukmu berkembang.

Aku akan selalu ada, jika semesta mengizinkanku untuk bersamamu lebih lama. Jika kau mencariku, kau tahu aku di mana. Untuk saat ini, tak apa-apa sendiri. Kita hadapi masing-masing, tiap permasalahan yang datang. Tetapi, jangan kaupaksakan, jika tak mampu. Ingatlah aku dan kembali genggam tanganku, kita lalui bersama dan saling menjaga agar kita tetap utuh.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Top