folder Filed in Senadi, Yang Sekarang
Dari Perspektif Rega Bernando
Jangan pernah takut untuk berubah. Jangan pernah takut untuk dijauhi dan tidak diterima oleh lingkungan.
Menjadi Manusia comment 0 Comments access_time 1 min read

Rega Bernando atau yang kini lebih akrab disapa Beno adalah seorang mantan transgender. Dahulu, pria yang merupakan anak ke 2 dari 4 bersaudara ini lebih dikenal oleh lingkungannya sebagai seorang Kimberly.

Beno menggambarkan sosok Kimberly sebagai perempuan berambut panjang yang selalu bahagia dan menghabiskan waktu di hidupnya dengan party serta gaya hidup yang menyenangkan. Bahkan Beno mengatakan bahwa seorang Kimberly hanya pernah meneteskan air mata satu kali dalam hidupnya, itupun karena ia merasa bahagia.

Bermula ketika Beno duduk di bangku sekolah dasar, ia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bermain bersama perempuan. Sejak saat itu, Beno mulai merasa lebih nyaman menjadi seorang perempuan. Bertahap Beno merasa semakin yakin akan identitasnya sebagai seorang perempuan, hingga ia mengubah identitasnya menjadi seorang Kimberly.

Namun perjalanan hidup mengantarkan Beno pada titik dimana ia harus mengakhiri identitasnya sebagai seorang Kimberly, hingga akhirnya kembali menjadi sosok seorang Beno.

Simak kisah Beno selengkapnya di bawah ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cancel Post Comment